Sekretariat

Sekretaris Badan mempunyai tugas membantu Kepala Badan dalam melaksanakan urusan umum dan kepegawaian, keuangan, perencanaan, asset, rumah tangga dan protokoler, mengevaluasi serta mengkoordinasikan pelaksanaan tugas satuan organisasi :

  • Kasubbag Umum dan Kepegawaian

Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas membantu sekretaris dalam memimpin, mengendalikan dan mengarahkan tugas – tugas pada sub bagian umum dan kepegawaian kepada staf, urusan perlengkapan rumah tangga, protokoler, surat meyurat dan kearsipan, mengurus dan mengelola kepegawaian, menyelengarakan administrasi meliputi penyusunan urutan kepagkatan, mengurus kesejahteraan pegawai, mengurus atau menyelengarakan pendidikan dan latihan serta mengevaluasi dan melaporkan kegiatan sub bagian umum dan kepegawaian kepada sekretaris.

  • Kasubbag Keuangan, Asset dan Program

Kepala Subbagian Keuangan, Aset dan Program mempunyai tugas membantu sekretaris dalam mengurus dan mengelola bahan penyusunan rencana anggaran, pendapatan, belanja rutin, pencatatan, pembukuan, ferivikasi, pengelolaan administrasi keuangan, penyimpanan asset, perbendaharaan serta mengevaluasi dan melaporkan kegiatan keuangan dan asset, mengumpulkan, mengkoordinasikan, menyusun, merumuskan, menyelengarakan dan mengelola data untuk keperluan penyusunan program kerja dinas serta mengevaluasi dan melaporkan kegiayan sub bagian keuangan asset dan program kepada sekretaris.